Hadiri Rapat Paripurna DPRD Barsel, Ensilawatika Sampaikan Hal Ini

Hadiri Rapat Paripurna DPRD Barsel, Ensilawatika Sampaikan Hal Ini


BUNTOK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar Rapat Paripurna ke-17 Masa Persidangan lll Tahun 2023 Gedung Paripurna DPRD, Senin (6/11/2023).

Rapat ini digelar terkait jawaban  dan tanggapan Penjabat (Pj) Bupati Barsel atas pendapat Badan Anggaran dan Pemandangan Umum fraksi pendukung dewan terhadap Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2024.

Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Barsel, HM Farid Yusran, dan dihadiri oleh pimpinan dan Anggota DPRD, serta Pj Bupati Barsel, Deddy Winarwan.

Dalam Rapat Paripurna ini, Anggota DPRD Barsel, Ensilawatika Wijaya mengatakan, dari fraksi PDI Perjuangan mengucapkan terima kasih atas jawaban dan tanggapan serta pertanyaan yang pihaknya sampaikan serta berharap bisa berjalan dengan baik.

"Dan kami berharap semoga legislatif dan eksekutif bisa terjalin dengan baik," ucap Ketua Komisi ll ini.

Pada kesempatan ini Ia juga meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) senantiasa tidak mempersulit dalam pelayanan masyarakat.

Dan yang kedua, lanjut Ensilawatija, fraksi PDI Perjuangan merasa tidak perlu pemandangan umum yang kedua.

"Terkait hal-hal yang kami belum pahami, tentu kami pertanyakan pada rapat tahapan selanjutnya. Demikian yang bisa disampaikan," pungkasnya.[tomi]

Lebih baru Lebih lama