Rusdin Barhiwan Gelar Reses di Paringin Selatan

Rusdin Barhiwan Gelar Reses di Paringin Selatan

ANGGOTA Komisi I DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan saat reses di Kecamatan Paringin Selatan, beberapa waktu lalu.| foto: istimewa

PARINGIN - Guna menjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat, Anggota Komisi I DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan menggelar reses masa sidang ke-3 beberapa pekan lalu.

Reses dihadiri oleh perwakilan dari 16 RT Kelurahan Batu Piring dan 15 desa di Kecamatan Paringin Selatan.

“Reses merupakan platform penting yang memungkinkan anggota DPRD untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi serta masalah yang dihadapi oleh warga,” ujar Rusdin Barhiwan, Rabu (6/11/2023).

Rusdin mengaku berusaha menciptakan ruang diskusi yang memungkinkan komunikasi dua arah, di mana masyarakat dapat menyampaikan keluhan, kebutuhan, dan harapan, sementara anggota DPRD dapat memberikan informasi, pemikiran, dan langkah-langkah besar yang direncanakan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Ia menjelaskan bahwa reses bukan hanya sekadar tempat untuk berbicara, tetapi juga sebagai ruang tumbuh bagi anggota DPRD.

“Melalui reses, dapat memahami kondisi riil yang dihadapi oleh masyarakat dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang isu-isu yang harus di perjuangkan,” tuturnya.[martino]
Lebih baru Lebih lama