Ini Alasan Legislator Rabbiansyah Deklarasikan Iqbal - Surya Maju di Pilkada Kotabaru

Ini Alasan Legislator Rabbiansyah Deklarasikan Iqbal - Surya Maju di Pilkada Kotabaru


KOTABARU - Anggota DPRD Kotabaru, Rabbiansyah secara terang-terangan mendeklarasikan HM Iqbal Yudiannor - H Surya Wahyudi sebagai pasangan Calon Bupati - Calon Wakil Bupati di Pilkada Kotabaru 2024.

Hal ini menjadi perbincangan dan beredar di laman media sosial milik masyarakat Kotabaru. Bahkan sebelumnya juga sempat beredar rumor jika Rabbiansyah sendiri bakal mendampingi HM Iqbal Yudiannor dalam kontestasi Pilkada Kotabaru 2024, meski faktanya tidak demikian. 

"Secara pribadi saya menyadari serta memahami keputusan yang saya ambil akan membuat kecewa simpatisan, serta para pendukung yang selama ini mendorong dan mengharapkan HM Iqbal mengambil dirinya sebagai calon Wakil Bupati Kotabaru,” terang Roby.

Berdasarkan pemikiran dan pertimbangan yang matang serta niat Iqbal untuk memprorioritaskan pembangunan di daratan Kalimantan (Tanah Kambatang Lima), Roby pun lebih memilih mendukung figur lain mendampingi Iqbal. 

"Permintaan beliau saya tetap berada di samping beliau walau tidak sebagai wakil Bupati. Maka dari itu, saya dengan senang hati akan berjuang bersama beliau dan H Surya sebagai Calon Wakil Bupati 2024,” ungkap Roby.

Pada Jumat 11 Mei 2024 sekitar pukul 16.00 Wita hingga pukul 20.00 Wita ketiga tokoh muda tersebut bertemu dan berbincang banyak ihwal Kotabaru ke depannya.

Roby mengatakan, dirinya berbincang bagaimana infrastrukur, bagaimana buruh, pendidikan, keagamaan, pertanian, perkebunan, bagaimana belayan, bagaimana orang miskin, bagaimana hutan adat, keragaman dan lain sebagainya. 

"Dengan ini saya bertekad mendukung, berjuang bersama H Iqbal Yudiannoor dengan H Surya Wahyudi,” pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama