Bagikan Masker dan Sembako, Bhabinkamtibmas Arif Imbau Warga di Rumah Saja

BATULICIN - Bukan sekedar masker, bagi-bagi sembako kepada warga kurang mampu atau terdampak Covid-19 juga tampak mewarnai aksi kemanusiaan sejak virus Corona menyebar di Indonesia.

Pun demikian hingga ke pelosok. Sebut saja, seperti yang dibagikan Bhabinkamtibmas Polsek Karang Bintang Bripka Arif Sujarwadi di Desa Pematang Ulin, Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan.

Di daerah ini layak mendapat perhatian semacam bagi-bagi masker maupun sembako, mengingat di kecamatan ini terdapat dua warganya yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Kapolsek Karang Bintang, Ipda Sidiq Martujet melalui Bripka Arif Sujarwadi, Minggu (19/4/2020) mengatakan, Jumat (17/4/2020) kemarin, pihaknya membagikan masker kepada warga Desa Pematang Ulin. 

"Saya juga memberikan paket sembako kepada tiga warga yang tidak mampu," ungkapnya. 

Untuk andil memutus rantai penyebaran Covid-19, Arif mengimbau warga desa binaannya untuk selalu menjaga kebersihan serta hidup sehat dan menggunakan masker, khususnya saat berada di luar rumah atau bepergian.

"Kalau tak ada kebutuhan, sevaiknya warga tetap di rumah saja. Turuti saja aturan pemerintah," pintanya.

Selain memberikan masker dan paket sembako ke warga binaannya, petugas Bhabinkamtibmas juga berkomitmen menjaga dan memberikan rasa aman kepada warga Desa Pematang Ulin.

Sebelumnya, Camat Karang Bintang Nurhidayat membenarkan adanya 2 warga Kecamatan Karang Bintang yang terkonfirmasi positif Covid19.[joni]

Posting Komentar

0 Komentar