Asyik Main Biliar, Tigur Diserang hingga Luka

KUALA KAPUAS - Saat tengah asyik bermain biliar, Tigur (30) tiba-tiba diserang seseorang dengan potongan gir sepeda motor hingga mengenai bagian wajahnya.

Akibatnya, lelaki warga RT. 09 Desa Lahei Mangkutub, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas ini mengalami luka sobek pada bagian dahinya.

Insiden penyerangan itu terjadi pada Senin (11/5/2020) sekira  pukul 05.00 WIB di lokasi permainan biliar di Jalan Lintas Kalimantan Palangkaraya - Buntok, Desa Humbang Raya, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama melalui Kapolsek Mantangai, Iptu Catur Winarno membenarkan pihaknya menerima laporan tindak pidana penganiyaan, dengan korbannya bernama Tigur tersebut.

"Ya benar, pelaku tindak penganiyaan tersebut kini telah kami amankan," beber Catur, Rabu (13/5/2020).

Pelaku adalah seorang lelaki berinisial MI (21) warga Desa Humbang Raya, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas.

"Dari keterangan yang kami himpun kejadian bermula saat korban bermain billiar tiba-tiba pelaku datang dan langsung memukul korban di bagian kepala dengan menggunakan potongan gir sepeda motor sebanyak satu kali yang mengakibatkan korban mengalami luka sobek dibagian dahi," beber Catur.

Motif dari penyerangan itu dilatarbelakangi dendam ke kakak korban, namun dilampiaskan ke adiknya yang menjadi sasaran penyerangan secara tiba-tiba

Atas kejadian tersebut lanjut dia korban merasa keberatan dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Pos Polisi Bagugus.[metrokalimantan.com]

Posting Komentar

0 Komentar