Informasikan Covid-19, Polres Tanbu segera Pasang Baliho Digital

BATULICIN - Baliho digital berisi pengumuman perkembangan kasus Covid-19 segera dipasang Polres Tanah Bumbu (Tanbu) di empat titik di Bumi Bersujud. Untuk hal ini, Polres bekerja sama dengan Pemkab Tanbu.

Empat titik itu, yakni depan Mako Polres Tanbu, depan Polsek Simpang Empat, di taman kota Education Park pasar Minggu,
serta di depan Pos Lantas di Desa Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat.

Kapolres Tanbu AKBP Sugianto Marweki SIK melalui Kabag Ops Kompol Yulianor Abdi SIK, Rabu (27/5/2020) mengatakan, baliho ini merupakan informasi kepada masyarakat yang ingin mengetahui angka kasus Covid-19 di wilayah Tanah Bumbu.

"Ini juga agar masyarakat nantinya bisa dapat berhati-hati dan waspada terhadap penyebaran virus Covid-19," tuturnya. 

Menurut Yulianor, papan baliho digital ini penting untuk menginformasikan kepada masyarakat agar mereka mengetahui perkembangan kasus Covid-19. 

"Nanti setiap hari angkanya akan kita update supaya masyarakat mengetahui kondisi terupdate tentang sebaran kasus Covid-19," imbuhnya.

Keberadaan baliho informasi ini diharapkan dapat menyadarkan masyarakat untuk lebih benar-benar menerapkan pola hidup sehat serta mematuhi aturan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. 

“Jadi gambar sudah didesain dan akan dipasang di videotron Taman Batulicin ini. Pemasangan ini juga sudah kita koordinasikan ke Pemda Tanbu,” ucapnya.

Pemasangan baliho ini direncanakan berlanjut di setiap Polsek di Tanbu. "Saya sudah perintahkan ke semua Polsek yang ada agar memasang di depan Polsek masing-masing untuk menginformasikan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan masing-masing," tutupnya.[joni]

Posting Komentar

0 Komentar