Keributan Berujung Maut, Warga Ini Tewas Bersimbah Darah

KUALA KAPUAS - Insiden berdarah terjadi di Desa Barunang, RT 02, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Yudi (31), lelaki warga Saka karangan, Desa Barunang, tewas bersimbah darah akibat luka ditusuk senjata tajam berkali-kali oleh pelakunya.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Kapuas Tengah, AKP Ahmad Supian saat dikonfirmasi, Senin (21/9/2020) membenarkan adanya tindak pidana menghilangkan nyawa orang laindi wilayah hukumnya.

Kapolsek mengungkapkan, pelaku yaitu lelaki berinisial AWT (42), warga beralamatkan di Dusun Karetau Desa Tapen, Kecamatan Kapuas Tengah.

Peristiwa berdarah itu terjadi Sabtu 19 September 2020 sekitar jam 13.00 WIB, pada saat hiburan musik organ tunggal di acara pesta perkawinan anak perempuan Korie, di Desa Barunang.

"Saat itu terjadi keributan. Hendi memukul Yudi dengan menggunakan tangan kosong terkepal," kata AKP Ahmad Supian, Senin (21/9/2020).

Kemudian Yudi berencana pergi meninggalkan tempat kejadian dengan menggunakan sepeda motornya karna hatinya kurang puas, Yudi melepas sepeda motornya dan berbalik arah mendatangi Hendi dan langsung memukul Hendi.

Pada saat itu, pelaku AWT yang merupakan orang tua Hendi melihat kejadian itu, dari arah belakang mengejar korban dengan memegang sebilah pisau belati yang dipengangnya secara terbalik di tangan pelaku.

"Korban berlari menyelamatkan diri sejauh sekitar 30 meter dari lokasi kejadian semula dan diberhasil dikejar pelaku. Kemudian pelaku menusukan pisau  ke arah tubuh korban berkali-kali," terangnya.

Dilanjutkannya, serangan pelaku pada tubuh korban mengenai leher bagian belakang, dada kiri, leher depan bagian bawah, siku sebelah kiri dan kanan.

"Korban terjatuh dan tergeletak di tanah sekitar 10 menit korban tak berherak lagi dan meninggal dunia," tukasnya.

Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Kapuas Tengah, kemudian aparat segera melakukan penanganan di tenpat kejadian perkara  serta memburu pelaku.[metrokalimantan]

Posting Komentar

0 Komentar