Salat Hajat, Haris-Ilham Resmikan Posko Pemenangan

BANJARMASIN - Langkah dan strategi pemenangam mulai disusun pasangan calon Walikota - Wakil Walikota, H Abdul Haris Makkie - H Ilham Noor. Ini ditandai dengan peresmian posko pemenangan di Jalan Gatot Subroto, Minggu (13/9/2020) malam.

Peresmian diawali dengan salat magrib plus salah hajat berjemaah bersama para relawan dan simpatisan, baik dari masyarakat maupun kader dan simpatisan Partai Gerindra, Partai Berkarya, PPP dan PBB.

"Ada 32 relawan yang sudah terbentuk dan simpatisan ikut pada salat hajat malam ini," terang Haris Makkie.

Menurutnya, peresmian posko pemenangan ini sebagai awal dalam membangun kebersamaan para relawan dan simpatisan untuk memenangi Pilwali Banjarmasin. 

Lokasi Sekretariat Bersama di kawasan Gatot Subroto sengaja dipilih karena dinilai letaknya strategis dan mudah diakses.  

Ilham menambahkan, pihaknya masih menunggu aturan yang sah dari KPU terkait pelaksanaan kampanye dan sosialisasi. Ini mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. 

"Yang pasti dengan adanya posko pemenangan ini, menjadi pusat perjuangan kita. Tempat kita untuk menuju Banjarmasin Bangkit," pungkasnya.[toso]

Posting Komentar

0 Komentar