Tabrak Lari?, Wanita Ini Ditemukan Tewas di Tepi Jalan

KUALA KAPUAS -  Diduga menjadi korban tabrak lari, seorang wanita muda ditemukan  tertelungkup di tepi jalan dan mengeluarkan darah dari bagian kepalanya yang masih menggunakan helm serta ceceran darah di tanah.

Kejadian itu kemudian dilaporkan warga ke Polsek setempat, setibanya di lokasi polisi bersama warga langsung mengevakuasi korban untuk memberikan pertolongan namun ternyata korban telah meninggal dunia.

Peristiwa tragis itu terjadi Rabu, 16 September 2020 sekira jam 07.30 WIB di Jalan Lintas Palangkaraya - Buntok, Desa Timpah, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Kapolsek Timpah, Iptu H Suharto saat dikonfirmarsi membenarkan kejadian tersebut, identitas korban meninggal adalah Ria Santika (23), merupakan warga Desa Aruk, Kecamatan Timpah.

"Saat ini kami terus menyelidiki kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal tersebut," kata Kapolsek, Kamis (17/9/2020).

Dijelaskannya, di lokasi kejadian di dekat tubuh wanita itu ditemukan sebuah sepeda motor Honda Beat warna pink KH 6044 BU dengan posisi berdiri di standar, sepeda motor ini diperkirakan sebelumnya dikendarai korban.

Pada sepeda motor itu terlihat rusak ringan di bagian belakang dan ada goresan pada bagian depan. Di tempat kejadian perkara (TKP) juga ditemukan ada goresan bekas lindasan ban yang direm dan bekas ban mobil keluar jalur dari jalan aspal.

"Dari hasil pengamatan kami di TKP diduga korban ditabrak dari arah belakang dan penabrak langsung melarikan diri," bebernya.

Untuk korban sendiri telah dilakukan visum, polisi juga memintai keterangan sejumlah saksi dalam kejadian itu.

"Barang bukti telah  diamankan dan kami telah berkoordinasi dengan unit laka Polres Kapuas," pungkasnya.[zulkifli]

Posting Komentar

0 Komentar