Ibnu-Arifin Respon Positif Aspirasi Warga Sungai Lulut

Ibnu-Arifin Respon Positif Aspirasi Warga Sungai Lulut

BANJARMASIN - Pasangan calon nomor urut 2, Ibnu Sina-Arifin mengunjungi Kampung Limau Sungai Bamban RT 05 dan 08 Jalan Pramuka Komplek Rahayu, Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur, Minggu (4/10/2020) sore. 

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat di sana.

Diawali dengan berkeliling menggunakan sepeda motor, kedua pasangan ini menyapa warga secara berboncengan. Usai berkeliling, keduanya lantas bercengkrama dengan warga, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan. 

Kesempatan tersebut dimanfaatkan warga untuk menyampaikan aspirasi, terutama soal perbaikan insfrastruktur di daerah tersebut. 

"Warga Kota Banjarmasin di Kampung Limau Sungai Bamban yang berpenghasilan sebagai petani penggarap tentu sangat membutuhkan akses usaha tani seperti jalan dan jembatan. Hal ini sejalan dengan program kami yang ingin membuat jembatan agar bisa tembus ke jalan di Kabupaten Banjar," kata Ibnu Sina, disela aktivitas bersama warga.

Pernyataan Ibnu Sina dikuatkan Calon Wakil Walikota Banjarmasin, Arifin Noor. Pria yang sebelum pencalonan merupakan Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin itu mengatakan, pembangunan insfstruktur dikawasan tersebut sudah diprogramkan.

"Untuk itu, pasti akan kita benahi semua insfrastrukturnya untuk memudahkan warga Kampung Limau Sungai Bamban," tutur Arifin.

Dalam kesempatan tersebut, Paslon nomor urut 2 tersebut juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dengan membagikan masker dan handsanitizer kepada masyarakat.[Iqbal/rilis]
Lebih baru Lebih lama