Lanjut Kampanye, Ibnu Sina Serap Aspirasi Warga Agraria Baru

BANJARMASIN - Calon Wali Kota Banjarmasin nomor urut 2, Ibnu Sina melakukan blusukan ke warga Komplek Agraria Baru, Banjarmasin Barat, Senin (19/10/2020). 

Menyusuri jalan dan rumah penduduk Ibnu Sina dapat melihat kondisi sekitar dan menyerap langsung aspirasi warga mengenai perbaikan jembatan dan jalan. 

"Tadi ulun melakukan blusukan menyusuri jalan dan rumah-rumah penduduk, mereka sampaikan ingin adanya perbaikan jembatan dan jalan," ujarnya.

Kedatangan Ibnu pun mendapat antusias dan respon positif dari warga atas kembali majunya sang petahana menggandeng Arifin Noor di pemilihan Walikota tahun 2020 ini. Dukungan kepada Paslon momor urut 2 ini  diserukan warga saat Ibnu menyapa masyarakat disana. 

Aspirasi terkait perbaikan jembatan dan jalan ini ditanggapi Ibnu dengan memberikan pemaparan dan pemahaman kepada warga. Hal ini pun dalam kesempatan sebelumnya telah dijelaskannya. 

Dikatakan Ibnu, akibat situasi pandemi, anggaran Pemerintah Kota Banjarmasin dipangkas untuk dialihkan kepenanganan Covid-19. Dari itu beberapa program harus mengalami penundaan dan akan kembali dilanjutkan.

"Mudah-mudahan di tahun 2021 bisa terealisasi," ucapnya.[iqbal/rilis]

Posting Komentar

0 Komentar