Lantunan Salawat Sambut Silaturahmi Ibnu dan Arifin di Banua Anyar

BANJARMASIN - Disambut dengan lantunan salawat, Pasangan Sejati Ibnu Sina-Arifin (Pasti Bisa) bersilaturahmi dengan warga Jalan 9 November RT. 17, Kelurahan Banua Anyar, Banjarmasin Timur, Rabu (14/10/2020) sore. 

Dalam silaturahmi kampanye ini, jingle soundtrack Ibnu - Arifin pun didendangkan dengan balutan nuansa kasidah.

Mendengar lantunan salawat dan jingle tersebut, Calon Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengucapkan terima kasih dan merasa tersanjung.

"Terima kasih kepada buhan ibu-ibu yang sudah membawakan lagu kami. Padahal lagunya belum rilis tapi sudah bocor di wadah buhan pian, dibawakan kasidah pulang," kata Ibnu Sina.

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu Sina menuturkan kehadirannya di Jalan 9 November, Banua Anyar ini dalam rangka bersilaturahmi sekaligus mendengarkan aspirasi warga.

"Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kita selalu diberkahi Allah subhanahu wata'ala, dan semoga segala urusan kita dimudahkan," ucapnya.

Di samping itu, Ibnu mengingatkan agar warga tidak lupa untuk menggunakan hak pilih pada pemilu Walikota Banjarmasin, 9 Desember 2020 mendatang.

"Ingat, gunakan hak pilih buhan pian dan cucuk nang ada cintanya. Coblos nomor dua," tutur Ibnu Sina.

Sementara itu, pasangan sejati Ibnu Sina yakni Calon Wakil Walikota Banjarmasin, Arifin Noor menuturkan rasa nyaman dan tenang ketika mendengar lantunan salawat saat dirinya berkunjung. 

"Sungguh nyaman salawatnya. Mudah-mudanan kita selalu memuja dan memuji salawat dan salam kepada Rasulullah," kata mantan Kadis PUPR Kota Banjarmasin ini.

Arifin menambahkan, dalam kesempatan silaturahmi ini dirinya meminta didoakan setiap saat dan setiap waktu agar diberikan kepercayaan untuk dipilih dalam pilkada tahun ini. 

Arifin juga berharap dalam pelaksanaannya, Pilkada serentak tahun ini berjalan lancar, aman, tertib, damai, rukun, dan tidak ada permasalahan.

"Kita harus saling menghargai. Mudahan-mudahan warga Banua Anyar ini yakin untuk memilih nomor 2," pungkas Arifin.[iqbal/rilis]

Posting Komentar

0 Komentar