Ringankan Beban Kaum Dhuafa, UPZ Bank Kalsel Berikan Makanan Sehat

BANJARMASIN - Seperti yang kita ketahui bersama, pandemi Covid-19 mengakibatkan dampak yang sangat signifikan di semua sektor. Dan ini dirasakan hampir semua kalangan masyarakat. 

Dampak terbesar tentunya sangat dirasakan oleh masyarakat kelas ekonomi bawah atau kaum dhuafa. Pasalnya, mereka semakin sulit mendapatkan pekerjaan hingga terancam tidak dapat makan.

Beruntung, beberapa waktu lalu, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel bisa melaksanakan salah satu program kerja, yakni aksi sosial bertajuk 'Berbagi Makanan Sehat' untuk kaum dhuafa seperti tukang beca, tukang sapu dan pengemis.

Kegiatan berbagi ini dilaksanakan di sekitaran Jalan Brigjen Hasan Basrie hingga Jalan R. Suprapto, Banjarmasin. Sebanyak 100 paket makanan sehat dibagikan untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dan meningkatkan imun para dhuafa yang terus berjuang mencari nafkah di jalan.

Sahabat Kalsellenials yuk dukung program Jumat Berbagi UPZ Bank Kalsel, dan bersama-sama kita bantu kebutuhan konsumsi para dhuafa.[advertorial]

Tunaikan infak dan sedekah anda melalui rekening Infak dan Sedekah :
Bank Kalsel Syariah : 901.00.01.00256.5
A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel
Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153