Mantap, Bank Kalsel Raih Penghargaan CNBC Indonesia Award 2020

BANJARMASIN - Transformasi digital yang telah dilaksanakan sejak 2019, konsisten dikembangkan Bank Kalsel. Bahkan hingga kini Bank Kalsel terus mengembangkan layanan digital perbankan. 

Pergerakan yang kian agresif yang dilakukan Bank Kalsel membuahkan prestasi. Terbaru Banknya Urang Banua ini sukses meraih penghargaan “The Most Aggressive Bank in Digital Banking” kategori Regional Banking Award pada ajang CNBC Indonesia Award 2020, Jumat 23 Oktober 2020.

Agus Syabarrudin, Direktur Utama Bank Kalsel mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan CNBC Indonesia terhadap kinerja perusahaan yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah, kerja keras kami mendapat apresiasi dari CNBC Indonesia," sebut Agus.

Menurut Agus, siring dengan kemajuan zaman, Bank Kalsel juga harus menghadirkan inovasi bagi nasabah tercinta. Sehingga produk pinjaman atau simpanan yang dihadirkan Bank Kalsel dapat dinikmati secara lebih mudah oleh semua nasabah.

Dengan adanya capaian ini, Bank Kalsel kembali mempertegas komitmennya untuk meningkatkan kinerja dan layanan terbaik kepada masyarakat Kalimantan Selatan, khususnya kepada nasabah setia.

"Tentunya, tanpa dukungan dari stakeholder dan shareholder Bank Kalsel, prestasi ini akan sulit untuk dicapai," pungkas Agus.[advertorial]