Silaturahmi ke Majelis Taklim Cempaka Sari, Ibnu Sina dapat Dukungan Ibu-ibu

BANJARMASIN - Calon Walikota Banjarmasin Nomor Urut 2, Ibnu Sina melakukan kunjungan ke Majelis Taklim Cempaka Sari Banjarmasin, Kamis (1/9/2020) sore. Kunjungan ke majelis ibu-ibu ini digelar secara tatap muka dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan KPU.

Selain dalam rangka silaturahmi, kunjungan ke Majelis Taklim Cempaka Sari ini sekaligus mendengarkan aspirasi dari ibu-ibu majelis taklim.

"Saya bersyukur bisa bersilaturahmi dengan ibu-ibu warga di sini. Mereka percaya dan menyatakan mendukung kami di Pilwakot tahun ini," ujar Ibnu Sina.

Warga berharap sang petahana bisa kembali terpilih di Pilwali tahun 2020 ini. Melihat sederet prestasi yang selama ini ditoreh untuk kota Banjarmasin, sosok Ibnu Sina dinilai sebagai figur yang tepat. 

Salah satu warga, Hasbiyati mengatakan, kepemimpinan Ibnu Sina untuk warga Banjarmasin dinilai sangat baik. Beliau juga cakap dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Semoga beliau bisa terpilih kembali memimpin Banjarmasin," ujarnya.

Hal senada disampaikan Fathul Jannah yang selama ini menilai sosok Ibnu Sina sebagai figur yang baik dan memperhatikan masyarakatnya. 

"Saya senang bisa bertemu beliau, semoga beliau terpilih kembali dan bisa memberikan dukungan nantinya untuk pengembangan majelis warga di sini," jelasnya.[Iqbal/rilis]

Posting Komentar

0 Komentar