Tawarkan Program Mardani, Warga Siap Pilih SHM-MAR

BATULICIN - Jualan visi misi plus program berobat gratis cukup dengan KTP serta pendidikan gratis terus ditawarkan Pasangan Calon Bupati Tanah Bumbu, Syafruddin H Maming - Muhammad Alpiya Rakhman (SHM - MAR). 

Melalui Ketua Tim Pemenangan SHM - MAR yang tak lain adik sang Cabup Syafruddin sendiri, yakni Mardani H Maming, visi misi dan program yang pernah berjalan itu terus ditawarkan di berbagai kampanye.

Program pro rakyat sewaktu Mardani menjabat Bupati Tanbu ini, dinilai berhasil dan dirindukan warga Bumi Bersujud. Alhasil, program inipun kembali ditawarkan untuk menarik minat warga agar memilih Syafruddin dan Alpiya menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

Sesekali Mardani menanyakan secara massal terkait program itu kepada warga saat berkampanye. Warga yang memang pernah merasakan program itu pun koor menyetujui sekaligus membenarkannya.

"Bila nantinya Syafruddin dan Alpiya terpilih, maka program berobat menggunakan KTP akan dikembalikan, hingga pendidikan 1000 Sarjana. Intinya program itu bisa menyejahterakan masyarakat Tanah Bumbu," tutur Mardani di hadapan warga.

Mardani juga mengungkapkan, program infrastruktur sudah tentu menjadi prioritas pembangunan saat dia menempati kursi Tanah Bumbu 1. Apalagi saat itu masih banyak jalan yang rusak dan tak layak.

"Di zaman saya jadi Bupati, waktu itu umur saya masih 28 tahun, jalan masih sakit (rusak, red) hingga saya akhirnya bisa membangun jalan-jalan sampai kecamatan," terangnya.[joni]

Posting Komentar

0 Komentar