Akhiri 2020, Bank Kalsel Gelar Lomba Cipta Lagu

BANJARMASIN - Sebagai penutup akhir tahun 2020, Bank Kalsel merangkul
para penggiat seni untuk menyalurkan kreasi mereka melalui lomba cipta lagu Bank Kalsel.

Mengangkat tema “Setia Melayani, Melaju Bersama” yang merupakan tagline baru Bank Kalsel, lomba ini akan dilaksanakan secara virtual melalui akun Instagram @bankkalsel.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, Selasa (10/11/2020) mengungkapkan, dengan dilaksanakannya
lomba ini, nasabah setia maupun masyarakat luas dapat lebih mengenal tagline baru Bank Kalsel dengan cara yang mudah.

“Kami berharap dengan terlaksananya lomba ini, tagline baru Bank Kalsel “Setia Melayani, Melaju Bersama” dapat semakin dikenal masyarakat luas. Tentu, lomba ini juga menjadi wadah bagi para musisi lokal untuk menunjukkan karya terbaiknya,” terang Agus.

Dengan mengusung konsep virtual concert, lomba ini diselenggarakan secara daring melalui Official Instagram Account Bank Kalsel. 

Adapun ketentuan lomba antara lain, lagu dalam bahasa Indonesia dan dapat dibuat secara band, individu maupun kelompok; hasil karya harus orisinil, bukan plagiat atau mengutip dari lagu lain; lirik lagu harus mengandung kata “Bank Kalsel” dan “Setia Melayani Melaju Bersama”; durasi lagu maksimal 4 menit; serta peserta wajib follow akun Instagram @bankkalsel sampai event selesai.

Kepala Corporate Secretary Bank Kalsel, Suriadi menuturkan, lomba cipta lagu ini diharapkan dapat mendekatkan Bank Kalsel dengan masyarakat, khususnya generasi muda.

“Kami yakin anak-anak muda di Kalsel memiliki kreatifitas yang tinggi. Karena itu kami mengadakan acara ini agar bisa menjadi media bagi para musisi di Kalimantan Selatan untuk berkreasi dan untuk memperkenalkan identitas musik mereka di masyarakat," jelasnya. 

Untuk informasi lebih lanjut, sambungnya, bagi para musisi yang berminat mengikuti event ini dapat langsung mengikuti dan memantau akun Instagram @bankkalsel.

Grand Final Lomba Cipta Lagu Bank Kalsel akan dilaksanakan secara live di Mercure Hotel Banjarmasin, yang mana akan diikuti oleh 5 finalis dan disiarkan secara langsung melalui akun Instagram @bankkalsel. Lomba ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun.

Dengan total hadiah puluhan juta rupiah tentu hal ini jangan sampai dilewatkan.

“Untuk informasi lebih lanjut, cek di Instagram kami @bankkalsel! Jadi tunggu apalagi, persiapkan diri anda, ikut lombanya, dan raih hadiahnya!,” pungkas Suriadi.[advertorial]

Bank Kalsel, Setia Melayani, Melaju Bersama!