Apresiasi Nasabah KPE, Bank Kalsel Undi 39 Sepeda Motor

BANJARMASIN - Sebagai wujud apresiasi kepada nasabah kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Bank Kalsel menggelar undian Simpeda Kartu Pegawai Elektronik (KPE) 2020. Pengundian dilangsungkan di aula lantai 7 Kantor Pusat Bank Kalsel, Selasa (10/11/2020). 

Penarikan Undian Simpeda KPE dilakukan langsung Dewan Komisaris, Direksi, Kepala Divisi dan Kepala Cabang Utama Bank Kalsel. 

Kemudian disaksikan Notaris Neddy Farmanto, Aipda Hasyim Al Ayubi selaku perwakilan dari pihak Kepolisian Republik Indonesia, dan Rizdie Prima Surya selaku perwakilan Dinas Sosial (Dinsos) Kalimantan Selatan. 

Kegiatan ini juga turut diikuti oleh seluruh Kantor Cabang (KC) Bank Kalsel secara virtual.

Pada penarikan Undian Simpeda KPE kali ini, Bank Kalsel menyuguhkan hadiah total sebanyak 39 unit sepeda motor Honda Genio CBS. Hadiah ini akan dibagikan kepada nasabah Simpeda KPE Bank Kalsel di seluruh Kabupaten/Kota se-Kalsel.

Sebut saja, Kantor Cabang (KC) Utama dan KC Pembantu RSUD Ulin memperebutkan hadiah tujuh unit sepeda motor. 

Kemudian KC Pelaihari, KC Batulicin, KC Kotabaru, KC Barabai, KC Tanjung, KC Banjarbaru, KC Martapura, dan KC Kandangan memperebutkan hadiah masing-masing ga unit sepeda motor. 

Sedangkan untuk KC Amuntai, KC Paringin, KC Marabahan, dan KC Rantau memperebutkan hadiah masing-masing dua unit sepeda motor.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengungkapkan, undian tabungan Simpeda KPE ini merupakan bentuk apresiasi kepada para PNS pemilik rekening tabungan Simpeda KPE yang menjadi nasabah setia Bank Kalsel.

“Meskipun saat ini kita sedang menghadapi masa-masa sulit, namun Bank Kalsel terus tumbuh dan menghasilkan kinerja yang positif. Kami tetap setia melayani, melaju bersama para PNS. Harapannya, dengan adanya undian ini para nasabah PNS bisa terpacu untuk terus menggunakan produk-produk Bank Kalsel,” terang Agus.

Tabungan Simpeda KPE merupakan produk tabungan Bank Kalsel yang diperuntukkan dalam mengelola gaji PNS secara elektronik di seluruh Kabupaten/Kota Kalimantan Selatan. 

Undian Simpeda KPE dikhususkan untuk nasabah yang memiliki rekening Simpeda KPE, di mana berstatus sebagai PNS aktif maupun yang telah pensiun.

Undian yang telah berlangsung sejak 2015, merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun oleh Bank Kalsel dan telah memasuki tahun keenam.

Tabungan Simpeda KPE Bank Kalsel sendiri menunjukkan trend meningkat dari 2015 hingga 2020, baik dari jumlah nasabah, produk, maupun layanan. Hingga saat ini total tabungan Simpeda KPE mencapai Rp1,06 triliun.

“Peningkatan ini tak luput dari dukungan dan kepercayaan pemerintah daerah dan seluruh nasabah, khususnya nasabah PNS yang selalu setia dan loyal terhadap produk dan layanan Bank Kalsel," imbuhnya.

"Mudah-mudahan undian berhadiah ini dapat meningkatkan brand image Bank Kalsel dan meningkatkan loyalitas nasabah khususnya PNS, serta dapat selalu eksis dan semakin dipercaya oleh nasabah,” pungkas Agus.[advertorial]