Wakil Rakyat Kapuas Terima Legislator HSU

KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mendapat kunjungan dari sejumlah legislator asal Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, Jumat (11/12/2020).

Kedatangan wakil rakyat dari dewan HSU ini berjumlah sekitar 20 orang dipimpin Mawardi, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten HSU.

"Tujuan kunjungan ini dalam rangka menggali informasi dan sharing salah satunya terkait rekrutmen staf ahli di DPRD Kapuas dan bagaimana akses merekrut mereka, sebab di DPRD HSU belum ada staf ahlinya," kata Mawardi di sela kunjungan.

Pihaknya, lanjut dia, segera mencari staf ahli untuk DPRD HSU dari orang yang profesional di bidangnya.

Sementara, Mujiono yang mewakili pihak sekretariat DPRD Kapuas menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan DPRD HSU ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak dan ibu dari DPRD HSU, semoga acara ini semakin berkah sesuai yang diharapkan, dan kami mendoakan semoga bapak ibu yang datang ke Kapuas ini selamat dan sejahtera kembali ke tempatnya kembali," pungkasnya.

Dalam kunjungan itu juga dilakukan sesi foto bersama dan saling memberikan cinderamata dari kedua belah pihak.[zulkifli]