Sharing Informasi Perusahaan, Arutmin Silaturahmi dengan Awak Media

KOTABARU - Silaturahmi di pengujung 2020 digelar PT Arutmin Senakin bersama PT Arutmin Pemancingan Nplct dengan awak media di Kotabaru, Rabu (2/12/2020).

Di momen ini, perwakilan perusahaan Muhammad Agri menyampaikan, PT Arutmin Indonesia adalah salah satu anak usaha dari PT Bumi Resources Tbk pada 2 November 2020 lalu, sesuai keputusan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI no. 221k/33/MEM/2020.

Ia juga menyebutkan tentang Izin Usaha Pertambangan sebagai kelanjutan Operasi kontrak/perjanjian perpanjangan PT Arutmin Indonesia.

Perwakilan lainnya, Muhammad Sabirin Noor menambahkan, silahturahmi ini dilakukan dalam rangka mempererat kerja sama antara PT Arutmin Senakin dan PT Arutmin pemancingan Nplct Kotabaru dengan para awak media Kotabaru.

Menurut Sabirin, sebagai mitra kerja sama yang sudah lama berjalan dengan baik hendaknya terus terjalin. Pihaknya perlu dukungan kerjasama sebagai mitra kerja dan sahabat bagi perusahaan. 

"Kami berharap kegiatan seperti ini terus terlaksana dengan kawan kawan media di Kotabaru. Peran wartawan sangat penting bagi sebuah perusahaan, terutama kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan perusahaan agar dapat terupdate," tuturnya.[zainuddin]