Bank Kalsel Beroperasi Langsung di Lontar

Bank Kalsel Beroperasi Langsung di Lontar


SEKDA Kotabaru, Said Akhmad meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Kalsel  Lontar di Desa Lontar, Kecamatan Pulau laut Barat, Kamis (21/1/2021) lalu.

"Dengan adanya Kantor Cabang Bank Kalsel dapat memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dengan pelayanan yang lebih dekat dengan berbagai produk perbankan yang dimiliki serta mendorong pembangunan infrastruktur ekonomi, UKM dan lainnya," tutur Said.

Keberadaan Bank Kalsel Cabang Pembantu Lontar ini lebih mendekatkan pelayanan transaksi keuangan kepada masyarakat dan dapat meningkatkan distribusi pertumbuhan ekonomi secara merata di masyarakat.

Pimpinan Bank Kalsel Kotabaru, Muhammad Yamin menambahkan, KCP Lontar ini dibuka dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah yang selama ini telah mempercayakan transaksi keuangannya melalui Bank Kalsel.

Perbankan merupakan salah satu unsur yang berperan untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian. Ini sebagai tempat penyimpanan uang yang aman, serta melayani berbagai transaksi keuangan.[adv]

Lebih baru Lebih lama