Bantuan Rp500 Juta Lebih Diberikan untuk Bencana Banjir

Bantuan Rp500 Juta Lebih Diberikan untuk Bencana Banjir


MELALUI program UPZ, Bank Kalsel telah mengucurkan dana lebih dari Rp416 Juta ke wilayah-wilayah terdampak banjir, baik dalam bentuk makanan, bahan pokok maupun dana tunai. 

Dana yang disalurkan UPZ Bank Kalsel merupakan gabungan dari donasi masyarakat melalui mobile banking Bank Kalsel, serta melalui infaq, sedekah dan gaji pegawai Bank Kalsel.

“Alhamdulillah, Bank Kalsel telah mengucurkan lebih dari Rp500 juta untuk Bencana Banjir Kalsel, baik melalui program CSR maupun UPZ,” terang Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin. 

Ia berharap bantuan ini dapat membantu atau setidaknya meringankan beban masyarakat terdampak Banjir Kalsel.

Tidak hanya masyarakat umum, Banjir Kalsel turut memberikan dampak pada insan Bank Kalsel (Kalselennials). 

Untuk itu, manajemen melalui Yayasan Dana Kesejahteraan (Dakes) Bank Kalsel memberikan bantuan kepada Kalselennials yang terdampak.

“Bantuan ini kami berikan sebagai wujud kepedulian kami kepada seluruh Kalselennials, di mana mereka telah menjadi garda terdepan untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi nasabah maupun masyarakat Kalimantan Selatan, “ paparnya. 

Melalui bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka pada kondisi sulit ini.

Selain bantuan-bantuan tersebut, Bank Kalsel juga membuka Posko “Bank Kalsel Peduli Bencana Banjir” yang bertempat di Kantor Pusat Bank Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat No.7 Banjarmasin.[adv]

Lebih baru Lebih lama