Perluas Akses Layanan, Bank Kalsel Buka KCP Lontar

KOTABARU - Komitmen melayani seluruh masyarakat hingga ke pelosok diwujudkan Bank Kalsel dengan membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Lontar di Kecamatan Pulau Laut Barat, Kabupaten Kotabaru.

Menurut Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra, Jumat (22/1/2021) menuturkan, KCP Lontar baru saja diresmikan. Peresmian KCP Lontar ini merupakan wujud nyata Bank Kalsel dalam rangka memperluas akses layanan perbankan di Kotabaru.

“Kantor Cabang Pembantu Lontar yang kami hadirkan ditujukan untuk memudahkan pemberian akses layanan perbankan bagi masyarakat Kotabaru, khususnya di Desa Lontar," terangnya.

Di mana, lanjutnya, hal ini merupakan wujud nyata Bank Kalsel untuk selalu
memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah maupun masyarakat pada umumnya. 

"Selain berupaya meningkatkan perluasan jaringan ke sentra-sentra ekonomi, harapannya hal ini dapat meningkatkan sinergi Bank Kalsel dengan Pemerintah Kabupaten Kotabaru,” tutur Fatrya.

Sebelumnya, Kamis (21/1/2021), KCP Bank Kalsel Lontar resmi beroperasi setelah diresmikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru, Said Akhmad.

Turut mendampingi dalam peresmian itu Kepala Bank Kalsel Cabang Kotabaru, Muhammad Yamin dan Pgs KCP Lontar,
Rendy Syaihan Rachman. Juga Kapolsek, Danramil, dan Kepala Camat Pulau Laut Barat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya, Sekda Said Akhmad mengungkapkan, Pemkab Kotabaru menyambut baik pembukaan KCP Bank Kalsel di Desa Lontar. Tentu ke depannya akan memudahkan masyarakat di Kecamatan Pulau Laut Barat dalam melakukan transaksi perbankan.

“Kami berharap dapat memberikan kemudahan dalam mengakses layanan perbankan, khususnya bagi masyarakat di Kecamatan Pulau Laut Barat," jelasnya.

Ini juga Sebagai salah satu unsur yang berperan dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian. Harapannya dengan dukungan Bank Kalsel dapat semakin mendorong pembangunan infrastruktur ekonomi di Kotabaru.

Dengan adanya KCP ini, masyarakat di Kecamatan Pulau Laut Baru bisa memenuhi kebutuhan untuk setoran, penarikan, pemindahbukuan, maupun jasa perbankan lainnya.

Hingga saat ini Bank Kalsel telah memiliki 4 KCP di Kotabaru, tepatnya di Serongga, Limbur Raya, Sengayam dan terakhir Lontar. Pembukaan KCP Lontar ini semakin mempertegas posisi Bank Kalsel untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, sesuai taglinenya “Setia Melayani, Melaju Bersama”.[advertorial]

Posting Komentar

0 Komentar