Aksi Peduli, Pelaku Pariwisata Kalsel Salurkan Bantuan JNE untuk Korban Banjir

BANJARMASIN - Untuk kesekian kalinya, pelaku pariwisata Kalimantan Selatan yang tergabung dalam organisasi ASITA, ASPPI, HPI membagikan donasi bantuan pasca kepada korban banjir di Kabupateh Banjar.

Kali ini, bantuan disalurkan ke Desa Tandipah, Desa Alam Roh, dan Desa Sei Pinang Lama. Dalam penyerahan bantuan ini turut didampingi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel bersama Ida Septika Dewi, Kabid Destinasi Dinas Pariwisata Kalsel.

Aksi kemanusiaan ini juga merupakan wujud kerjasama dengan JNE Peduli Korban Banjir, di mana barang-barang yang diserahkan berupa pakaian layak pakai, peralatan kebutuhan bayi, ibu menyusui, sembako, obat-obatan yang diberikan JNE Banjarmasin.

"Bantuan ini diberikan JNE Banjarmasin dan didistribusikan oleh kami pelaku pariwisata Kalsel," terang Plt Sekretaris ASITA Kalsel, Siti Aisyah, Kamis (25/2/2021).

Menurutnya, kerja sama dengan JNE Banjarmasin ini sangat luar biasa, di mana JNE memang benar-benar peduli dengan korban musibah banjir.

"Mereka membuat program gratis pengiriman dalam 10 kilogram dari seluruh provinsi di Indonesia ke JNE Banjarmasin," imbuhnya.

Pelaku pariwisata Kalsel ini juga sangat berterima kasih kepada Direktur JNE Banjarmasin, Depi Hariyanto yang telah mempercayakan ASITA, ASPPI, HPI untuk menyalurkan barang-barang donasinya kepada para korban banjir yang ada di Kalsel.

"Di mana sudah disalurkan untuk Kabupaten Banjar, di Desa Tandipah, Desa Alam Roh, dan Desa Sei Pimang. Juga di Kabupaten Tanah Laut, seperti di Desa Bumi Harapan, dan Kurau," bebernya.

Ia berharap kerja sama ini terus berlanjut, tidak hanya untuk sosial tetapi juga kerja sama dalam hal bisnis yang saling menguntungkan.

"Ucapan terima kasih juga tak lupa kami sampaikan kepada pihak Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel, yang selalu mendampingi kami dalam kegiatan ini," tuturnya.

"Semoga semua ini menjadikan ladang pahala bagi kita semua, amien," pungkasnya.[rilis]

Posting Komentar

0 Komentar