Bank Kalsel Teken MoU dengan APS


PENANDATANGANAN Mou dilakukan Bank Kalsel dengan PT. Angkasa Pura Suport (APS). Penandatanganan MoU ini tentang kerja sama pengelolaan payroll kepada karyawan, facility service, pengelolaan pemenuhan tenaga alih daya dan layanan fasilitas produk perbankan.

Penandatanganan dilakukan langsung Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin dengan Desy Sulistyorini selaku Direktur Utama PT. Angkasa Pura Suport secara virtual. 

PT. Angkasa Pura Suport (APS) sendiri seperti diketahui bergerak di bidang pengadaan barang dan/atau jasa, salah satunya yaitu di bidang facility service. 

Nota kesepahaman ini ke depannya akan ditindaklanjuti dengan perjanjian-perjanjian kerja sama antara lain dalam pengelolaan payroll dan fasilitas layanan perbankan kepada pihak APS, serta facility service dan pengelolaan pemenuhan tenaga alih daya bagi Bank Kalsel.

Agus mengatakan, penandatangan MoU hari ini antara Bank Kalsel dengan PT. Angkasa Pura Suport, diharapkan dapat menjadi sinergi yang positif dan efektif karena selain saling menguntungkan kedua pihak juga memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan di lingkungan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin. 

Sebagaimana diketahui, sinergi ‘Merah - Putih’ sebelumnya telah diawali dengan penandatangan MoU antara Bank Kalsel dengan PT. Taspen (Persero) dan PT. Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) pada tanggal 8 Februari 2021 kemarin. 

Seperti tujuan awal dicetuskannya sinergi ‘Merah - Putih’ oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, sinergi kali ini memperluas area cakupan layanan Bank Kalsel dalam memenuhi kebutuhan daerah, khususnya kebutuhan masyarakat akan pelayanan perbankan yang nyaman, mudah dan cepat.[adv]

Posting Komentar

0 Komentar