Indonesia Good Corporate Governance Award Awali Langkah Bank Kalsel


APRESIASI bergengsi kembali diraih Bank Kalsel. Kali ini Bank Kalsel dianugerahi penghargaan 7th The Best kategori BPD (Aset Rp10 triliun s/d Rp25 triliun) pada ajang “GCG Zoominars & Indonesia GCG Award VI 2021 (IGCGA-VI-2021)”.

Prestasi ini menegaskan penerapan prinsip tata kelola perusahaan yang baik oleh Bank Kalsel,, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Apresiasi tersebut disampaikan pada acara Indonesia GCG Award VI 2021 yang diikuti oleh Lembaga Pemerintah, Perusahaan Tbk, BUMN, BUMD, maupun Perusahaan Swasta. 

Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan secara virtual yang dihadiri oleh Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, I G.K Prasetya yang dalam hal ini diwakili oleh Shah Rizky Kurniawan selaku Senior Assistant Manager Keberlanjutan Perusahaan, Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel, Jumat (5/2/2021). 

I G.K Prasetya menuturkan, pihaknya bersyukur bisa kembali mendapatkan apresiasi atas kinerja tata kelola perusahaan. 

Penghargaan ini kian memacu Bank Kalsel untuk terus meningkatkan prestasi dan kinerja Bank Kalsel sebagai Bank Pembangunan Daerah untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah dan masyarakat pada umumnya, dalam rangka mendukung peningkatan pembangunan dan perekonomian daerah.[adv]

Posting Komentar

0 Komentar