Kembali Ukir Prestasi, Wujud Nyata Komitmen Bank Kalsel Berikan Layanan Terbaik

BANJARMASIN - Bank Kalsel kembali meraih apresiasi bergengsi pada event
yang diselenggarakan oleh Sembilan Bersama Media dan Indonesia Inspire!. 

Bank kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan ini dianugerahi penghargaan “The Most Admired Banking with Quality Service of The Year” pada ajang “Indonesian Creativity and Best Leader Award 2021.”

Adapun nominator penerima penghargaan berdasarkan rekomendasi dari Kementerian Republik Indonesia, lembaga pemerintah, LSM dan Swasta, dimana penilaian dilandaskan pada beberapa kriteria seperti kualitas, inovasi, performa, akuntabilitas, dan kepedulian dari para nominator dalam rangka meningkatkan kesejahteraan bangsa untuk menuju Indonesia yang lebih baik.

Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Kepala Bank Kalsel Kantor Cabang Jakarta, Andhy Andriawan yang bertempat di Hotel Novotel Mangga Dua Square, Jakarta (19/2/2021) mewakili Direksi yang berhalangan hadir.

Secara terpisah, Agus Syabarrudin selaku Direktur Utama Bank Kalsel, Senin (22/2/2021) menuturkan, pihaknya
bersyukur mendapatkan apresiasi pada ajang Indonesian Creativity and Best Leader Award 2021.

“Mewakili manajemen dan seluruh insan Bank Kalsel, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan oleh Sembilan Bersama Media dan Indonesia Inspire! atas predikat Bank Kalsel sebagai The Most Admired Banking with Quality Service of The Year," terangnya. 

Agus berharap melalui raihan ini, kian memacu manajemen Bank Kalsel untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi seluruh stakeholder dan shareholder.

"Ini juga dalam rangka mendukung peningkatan pembangunan dan perekonomian daerah,” tutur Agus.

Capaian ini merupakan wujud nyata komitmen Bank Kalsel sebagai bank daerah untuk terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan daerah.

Sesuai tagline "Setia Melayani, Melaju Bersama", Bank Kalsel senantiasa memberikan yang terbaik serta menjadi mitra bagi masyarakat untuk berkembang bersama.[advertorial]

Posting Komentar

0 Komentar