Musrenbang Paringin Terima Berbagai Usulan Masyarakat

PARINGIN - Pemerintah Kecamatan Paringin melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD) untuk perencanaan tahun 2022 di Aula Kantor Camat Paringin, Rabu (24/2/2021).

Musrenbang dihadiri oleh Camat Paringin, perwakilan Danramil Paringin dan Polsek Paringin, serta Kepala Desa, Lurah, BPD, Karang Taruna dan tokoh masyarakat.

Camat Paringin, Hadi Suwito menyampaikan, melalui Musrenbang ini pihaknya mampu menyerap aspirasi masyarakat di Desa maupun Kelurahan yang ada di Kecamatan Paringin.

"Segala usulan-usulan yang di sampaikan, Kepala desa dan Lurah serta masyarakat  akan menjadikan sekal prioritas bagi Kecamatan untuk direkap hasilnya," tuturnya.

Ia juga mengharapkan kepala desa, lurah, tokoh masyarakat, mempunyai inovasi-inovasi baru dan tidak terpaku pada yang ada. Hal tersebut guna membangkitkan pembangunan dan pemulihan ekonomi akibat wabah pandemi dan pasca banjir yang terjadi.

"Kedepannya kita akan selalu koordinasikan bersama kepala desa, lurah, toko masyarakat maupun pihak terkait. Agar bisa memenuhi apa yang telah diaspirasikan masyarakat," pungkasnya.[agus]

Posting Komentar

0 Komentar