Promo Menarik Ramaikan HUT Bank Kalsel

Promo Menarik Ramaikan HUT Bank Kalsel


PERINGATAN HUT ke-57, Bank Kalsel mengusung “Leading Through Innovation”.

“Leading Through Innovation” dimaknai sebagai pengukuhan bahwa Bank Kalsel senantiasa berkembang dengan mengedepankan inovasi agar selalu dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Pemilihan tema ini juga sebagai bentuk upaya mewujudkan harapan untuk menjadikan Bank Kalsel sebagai motor penggerak perekonomian daerah.

Untuk memeriahkan ulang tahun Bank Kalsel tahun ini, dihadirkan beberapa event yang terdiri dari event internal dan event untuk masyarakat luas. 

Event internal ditunjukkan sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih selama ini. Sedangkan event untuk masyarakat luas disuguhkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah serta menyalurkan hobi masyarakat, tentunya dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan.

Event internal yang digelar antara lain doa bersama, sholat hajat, potong tumpeng, pemberian santunan kepada masyarakat yang membutuhkan serta lomba menghias kantor. 

Sedangkan event untuk masyarakat luas terdiri atas promo diskon, Gebyar Hadiah Langsung Multiguna, Event Bank Kalsel Antasari Virtual Run dan Event Bank Kalsel Twibbon Seru.

Bagi masyarakat yang hobi kuliner dapat memanfaatkan promo diskon 10% - 20% di merchant yang bekerja sama dengan Bank Kalsel baik restoran maupun cafe selama bulan Maret hingga Mei 2021.[adv]

Lebih baru Lebih lama