Bupati Balangan Bagikan Parsel kepada para Tokoh dan Habaib

Bupati Balangan Bagikan Parsel kepada para Tokoh dan Habaib

PARINGIN - Bupati Balangan, H Abdul Hadi yang dikenal dekat dan akrab dengan masyarakat dan para tokoh, membagikan parsel lebaran kepada tokoh masyarakat, ulama dan tentunya para habaib di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

Bertempat di Rumah Dinas Bupati Balangan, di Komplek Perumahan Dinas Garuda Maharam, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan para habaib berdatangan dengan sistem bergiliran demi mencegah kerumunan di masa Pandemi Global Covid-19, Minggu (9/5/2021).

Abdul Hadi meminta maaf atas segala kekurangan dan berharap apa yang diberikan tersebut tidak dinilai dari jumlahnya, dan semoga bisa bermanfaat.

"Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat, dan jangan dinilai dari jumlah isinya. Selain itu kami minta maaf karena ajang safari ramadhan dan berbuka puasa bersama, hingga open house Idul Fitri ditiadakan, karena pandemi global Covid-19, sesuai surat edaran kementerian," tuturnya.

Abdul Hadi berharap pandemi cepat berlalu sehingga kegiatan silaturahmi bersama masyarakat, tokoh agama, para habaib dapat intens dilaksanakan, agar terus tercipta keakraban dan keharmonisan dalam membangun Balangan.

"InsyaAllah ketika Pandemi COVID-19 sudah mulai normal atau tertanggulangi, kita akan laksanakan silaturahmi secara intens, baik bersama masyarakat, tokoh agama dan tentunya para habaib," pungkasnya.[martino]


Lebih baru Lebih lama