Pemkot Serahkan Puluhan Ribu Masker Sumbangan Bank Kalsel ke Kecamatan

BANJARMASIN – Langkah memutus rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan Pemerintah Kota Banjarmasin. Upaya ini juga mendapat dukungan Bank Kalsel.

Setidaknya ribuan masker diserahkan manajemen Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan ini kepada Pemkot Banjarmasin. Bantuan masker ini kemudian diserahkan ke lima Kecamatan untuk kemudian diberikan kepada warga.

Masker secara simbolis diserahkan Pj Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen kepada 5 Camat. Total bantuan masker yang diberikan Bank Kalsel sebanyak 20.000.

Menurut Fydayeen, bantuan masker ini tak lain dilakukan dalam rangka menyukseskan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Banjarmasin.

“Ini masih berhubungan dengan PPKM mikro yang masih kita terapkan. Kita juga tidak henti-hentinya mengimbau masyarakat untuk memakai masker,” tuturnya, Selasa (18/5/2021).

Kepada camat, lurah bahkan hingga Ketua RT diingatkan untuk terus memperhatikan warganya yang baru pulang mudik, seperti melakukan cek bebas Covid-19 atau memberikan tes swab bagi yang tidak punya surat bebas Covid-19.[advertorial]

Posting Komentar

0 Komentar