Tuntaskan Vaksinasi Covid-19, Bank Kalsel Laksanakan Vaksin Tahap Kedua

BANJARMASIN - Untuk memastikan terlaksananya pelayanan yang prima, tentu merupakan sebuah keharusan bagi Bank
Kalsel. Apalagi kini Banknya Urang Banua ini sudah menjadi lembaga jasa keuangan terkemuka di Kalimantan Selatan.

Tak terkecuali di kala pandemi Covid-19, di mana perusahaan tetap diwajibkan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi tiap nasabah saat bertransaksi di tiap kantor cabang Bank Kalsel.

Untuk itu, Bank Kalsel melakukan vaksinasi Covid-19 tahap kedua kepada para pegawainya. Setelah sebelumnya sudah dilakukan vaksinasi tahap pertama.

Inisiatif ini merupakan upaya perusahaan untuk memberikan proteksi kepada segenap pegawai sebagai garda terdepan. 

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Lantai 3, Kantor Pusat Bank Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat No. 7 Banjarmasin, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Selasa (25/5/2021).

Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra mengatakan, vaksinasi ini merupakan perwujudan dari upaya Bank Kalsel untuk memberikan pelayanan prima kepada pegawai serta nasabah.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah menunaikan kewajiban yang diamanahkan oleh pemerintah, untuk melaksanakan vaksinasi kepada seluruh pegawai," jelasnya.

Dengan ini, lanjutnya, manajemen Bank Kalsel berharap masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam bertransaksi. Selain itu, pihaknya juga mengharapkan agar program vaksinasi ini dapat berjalan optimal, sehingga pandemi segera berlalu dan dapat beraktivitas normal kembali.

Sebagai informasi, dalam mendukung pencegahan penyebaran virus Covid-19, Bank Kalsel telah melakukan berbagai upaya, seperti membentuk Satuan Tugas yang dinamai Siaga Corona Center (SCC). Satgas ini berperan mengkoordinasikan langkah-langkah penanggulangan Covid-19. 

Adapun bentuk kebijakan yang dilakukan, antara lain memberlakukan budaya bersih dan hidup sehat, menerapkan social dan physical distancing serta pemberlakuan work from home (WFH).

Kemudian sterilisasi ruang kerja secara berkala dengan cairan desinfektan, menerapkan layanan dengan standar protokol kesehatan, dan masih banyak kebijakan lainnya.[advertorial]


Posting Komentar

0 Komentar