Bersama Pokja III, Sri Hadi Kembangkan Hatinya PKK

Bersama Pokja III, Sri Hadi Kembangkan Hatinya PKK

PARINGIN - Bunda Sri Huriyati Hadi terus Kembangkan dan mengaplikasikan Hatinya PKK bersama dengan Pokja III di pekarangan Rumah Dinas Bupati, Sabtu (27/6/2021).

Bunda Sri menyampaikan, hari ini untuk kesekian kalinya dirinya bersama dengan Pokja III kembali menata pekarangan Rumah Dinas untuk terus membuat hasil dari Hatinya PKK menjadi lebih bagus dan maksimal dan nantinya akan menjadi contoh untuk Hatinya PKK ke desa-desa

"Hari ini walaupun libur Alhamdulillah kita bersama Pokja III, terus kembangkan hasil tindak lanjut dari Program Hatinya PKK di Kabupaten Balangan," ucapnya.

Pada kegiatan hari ini sebutnya, telah melakukan pengecatan pada pot, penaman seledri, penyusunan dan merapikan berbagai tempat tanaman.

Ia berharap nantinya program Hatinya PKK ini bisa menjadi percontohan untuk desa-desa di Kabupaten Balangan, sehingga mampu meningkatkan ekonomi keluarga.

"Mudah-mudahan program Hatinya PKK ini berjalan dengan baik dan bisa menjadi percontohan di desa-desa, sehingga  perlahan-lahan Hatinya PKK bisa tumbuh di Kabupaten Balangan," harapnya.

Sementara itu, Ketua Pokja III Muntiara menyampaikan, pihaknya bukan hanya sekedar sebagai narasumber saja tetapi juga memberikan bukti dengan cara mengaplikasikannya secara langsung

"Kami mengaplikasikannya sendiri, bukan hanya berbicara saja tetapi menunjukan dengan bukti seperti demplot-demplot yang ada di kediaman Rumah Dinas Bupati," pungkasnya.[martino]
Lebih baru Lebih lama