Ini Kata Warga Tentang Sri Huriyati Hadi

Ini Kata Warga Tentang Sri Huriyati Hadi

PARINGIN - Ketua TP PKK Balangan yang merupakan Istri orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten berjuluk Bumi Sanggam, diharapkan tetap selalu dekat dengan warga yang saat ini mereka pimpin.

Dikatakan Mariana, Warga desa Batu Merah, Kecamatan Lampihong, Sabtu (19/6/2021), kegiatan Hj Sri Huriyati Hadi atau akrab disapa Bunda Sri Hadi, banyak memberi inspirasi dan kembali memotivasi kaum wanita agar berkegiatan yang bernilai manfaat.

Beberapa waktu yang sudah lalu, ungkapnya, kegiatan para kaum wanita seakan terlalu kaku dan kurang bersemangat, enggan muncul dalam berkegiatan, kecuali para pegawai dan komunitas muda-mudi.

Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Bunda Sri Hadi akunya, seakan menghidupkan peran wanita di Balangan untuk berbuat hal yang bermanfaat bukan hanya bagi lingkungan keluarga namun juga bagi masyarakat sekitarnya.

"Beliau Kartini nya Kabupaten Balangan, tidak canggung bersosial dengan masyarakat dari latar belakang apapun serta dari kalangan apapun, tidak pilih-pilih, selalu memotivasi dan menginspirasi baik dengan ucapan maupun turun langsung ke lapangan," ungkapnya.

Bukan hanya pemberitaan di media massa, bahkan di media-media sosial Bunda Sri Hadi cukup mengesankan dalam berkegiatan, sehingga antara kegiatan dinas dengan kesehariannya di masyarakat tidak nampak perbedaan.

"Setahu kita kalau di media sosial banyak yang membicarakan dan memposting kegiatan sosial beliau ke masyarakat kalangan bawah, kaum lansia bahkan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)," sebutnya.

"Semoga kegiatan tersebut terus berlanjut dan menginspirasi masyarakat lainnya terutama kaum wanita, serta kedekatan beliau dengan masyarakat jangan sampai berubah," pungkasnya.[martino]


Lebih baru Lebih lama