Jaga Kesehatan dengan Gowes

Jaga Kesehatan dengan Gowes


HOBI bersepeda dipandang manajemen Bank Kalsel sebagai sesuatu hal yang positif,. Ini juga yang melatarbelakangi digelarnya gowes bersama dengan tajuk “Bank Kalsel Charity Ride”.

Sabtu (26/6/2021), kegiatan santai ini diikuti Komisaris Utama Ary Bastari, Komisaris Independen Hatmansyah, Plt. Direktur Utama IGK Prasetya, Direktur Operasional Ahmad Fatrya Putra, Head of Business Group Fachrudin, Head of Supporting Group Mitra Damayanti, seluruh Kepala Divisi, beberapa Kepala Cabang serta para pegawai Bank Kalsel.

Gowes ditandai dengan pengibaran bendera start, para peserta memulai bersepeda dari Gedung Bank Kalsel Kantor Pusat dengan mengambil rute di dalam Kota Banjarmasin hingga Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar dengan total jarak yang ditempuh ± 18 Km. 

Gowes bersama ini sebagai kegiatan olahraga para insan Bank Kalsel untuk menjaga kesehatan jasmani terlebih di masa pandemi.

Selain sebagai penyaluran hobi positif untuk menjaga kesehatan para pegawai, secara khusus gowes ini juga bertujuan memberikan bantuan kepada pihak yang membutuhkan.[adv]

Lebih baru Lebih lama