Sri Huriyati Hadi: Jadilah Kartini Balangan yang Berjuang untuk Keluarga dan Masyarakat

Sri Huriyati Hadi: Jadilah Kartini Balangan yang Berjuang untuk Keluarga dan Masyarakat

PARINGIN - Untuk membangkitkan  semangat perempuan menjadi sosok Raden Ajeng Kartini di Kabupaten Balangan, Ketua TP-PKK Balangan Hj Sri Huriyati Abdul Hadi mengharapkan bisa menjadi perempuan yang terus berjuang bagi keluarga dan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan dalam peringatan Hari Kartini Ke-142 dengan acara Seminar  Peran Public Ppeking dan Lomba Puisi serta Line Dance di Gedung Budaya Kecamatan Paringin, Selasa (15/6/2021).

Sri mengungkapkan, meski peringatan hari Kartini telah lewat namun, rasa dan perjuangannya agar terus menjadi sosok seorang Raden Ajeng Kartini itu tetaplah ada.

"Semangat Raden Ajeng Kartini sama sekali tidak boleh dibatasi oleh waktu apapun, dan perjuangan R.A Kartini haruslah menjadi panutan bagi Kartini-Kartini di Balangan," ujarnya.

Dalam membangkitkan semangat menjadi Kartini Balangan, Sri mengajak agar memulai dari orang-orang terdekat, keluarga dan masyarakat.

"Melalui kegiatan hari ini kita harapkan, bisa menjadi perempuan yang terus berjuang bagi keluarga dan masyarakat," pungkasnya.[martino]
Lebih baru Lebih lama