Tanggap Ancaman Narkoba, BNN Gelar Workshop di Balangan

PARINGIN - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Balangan menggelar workshop penguatan kapasitas kepada insan media di Aula Hotel Mulia Balangan, Kamis (29/7/2021). Ini tak lain untuk mendukung kota tanggap ancaman narkoba. 

Turut berhadir Kepala BNN Balangan, Ketua PWI Balangan dan para insan media sebagai peserta.

Dalam sambutannya, Muhammad Faisal Sidiq menyampaikan, peran media sangat diperlukan dalam pemberitaan terkait penyebarluasan sosialisasi bahaya narkoba.

Faisal menambahkan, penyebaran narkoba saat ini memang masih ada dan tidak bisa di pungkiri, karena cara pengedaran semakin beragam. Tapi BNN dan pihak terkait akan terus berusaha menanggulangi hal tersebut.

"Penyebaran narkoba saat ini semakin beragam, apabila mereka tidak bisa melakukan penyebaran di darat dan di udara mereka menyiasati dengan penyebaran melalui perairan," tambahnya.

Faisal berharap ke depannya Pemkab Balangan bisa membangun tempat rehabilitasi agar pihak BNN bisa lebih dekat dalam merehab para pecandu narkoba di Balangan.

"Kita berharap pemerintah daerah bisa membangunkan fasilitas rehabilitasi, karena seperti yang kita tahu bahwa saat ini BNN Balangan hanya bisa melakukan rawat jalan saja," pungkasnya.[martino]

Posting Komentar

0 Komentar