TP-PKK Balangan bersama Organisasi Wanita Kembali Gelar Jumat Berkah

PARINGIN - Tim Penggerak PKK bersama GOW, DWP, dan Sanggar Senam Mayang Maurai Kabupaten Balangan, kembali menggelar kegiatan bakti sosial Jumat berkah Berlokasi di Terminal Paringin, Jumat (16/7/2021).

Ini adalah Aksi kedua yang digelar oleh seluruh organisasi wanita di Balangan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Dan yang dibagikan pada hari ini berupa makanan untuk para warga kurang mampu, petugas kebersihan, lansia dan masyarakat sekitar lainnya.

Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan, Sri Huryati Hadi mengatakan, kegiatan ini akan diupayakan untuk terus dilaksanakan setiap Jumat bersama dengan seluruh organisasi wanita di Balangan.

"Insya Allah kita akan melaksanakan setiap Jumatnya bersama-sama GOW, DWP dan juga dari sanggar senam Mayang Maurai," ujarnya.

Ditambahkan Sri, untuk lokasi agenda Jumat berkah ini selain di terminal Paringin, juga terpencar di antaranya di depan Pasar Adaro dan di depan Mesjid Al-Akbar.

"Bukanya di terminal Paringin kita juga berpencar jadi bukan disini saja tapi ada di depan Pasar Adaro dan Mesjid Al-Akbar," tambahnya.

Sri berharap dengan adanya agenda Jumat berkah ini bisa memberikan manfaat kepada orang yang memerlukan serta bisa menjadi dorongan bagi masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Kita ingin semua masyarakat juga dengan melihat kegiatan ini masyarakat bisa ikut berpartisipasi dengan kegiatan Jumat berkah ini," tutupnya.[adv/martino]


Posting Komentar

0 Komentar