Tunjau Pos Penyekatan Perbatasan, Ini Pesan Wabup Nafiah

KUALA KAPUAS - Pos penyekatan jalur darat, perbatasan Kalteng - Kalsel kembali dikunjungi. Kali ini kedatangan 
Wakil Bupati Kapuas, H M Nafiah Ibnor meninjau langsung pos sekat yang berada di Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas, tepatnya di Jalan Trans Kalimantan, Km 22,5  lokasi Jembatan Timbang, Rabu (15/7/2021).

Turut hadir mendampingi, Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes, Kepala Dinas Kesehatan Apendi, Kalaksa BPBD Panahatan Sinaga, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kapuas H Junaidi dan Inspektur Kabupaten Kapuas Heri Bowo.

Dalam kesempatan itu, Nafiah menyampaikan apresiasi atas hubungan petugas dengan masyarakat pada pos penyekatan yang telah berjalan dan bekerja dengan baik dalam menjaga ketertiban.

“Saya meminta kepada seluruh petugas yang bekerja pada pos penyekatan agar penuh keikhlasan, tanggung jawab dalam menjalankan tugas-tugasnya, memelihara kebersamaan serta selalu saling berkoordinasi,” kata Nafiah.

Nafiah juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas dan pihak-pihak terkait lainnya.

"Kita berharap semoga Covid-19 segera berlalu dan berpesan kepada seluruh pihak agar jangan pernah lelah untuk mentaati protokol kesehatan," tukasnya.

Sementara, Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes turut menyampaikan rasa ucapan terima kasih kepada seluruh petugas yang berjaga baik itu TNI, Polri, Tenaga Kesehatan, Satpol PP dan seluruh pihak yang terkait.

“Tetap semangat, semoga pandemi Covid-19 segera berlalu serta kita mendoakan agar daerah Kabupaten Kapuas ini segera memasuki zona hijau,” pungkas Yohanes.[adv]


Posting Komentar

0 Komentar