Ini Filosofi Tema Milad ke-17 Bank Kalsel Syariah


‘SHARIA FIRST’, menjadi tema yang diusung Bank Kalsel Syariah, tepatnya saat memperingati Milad ke-17 pada 13 Agustus 2021 lalu.

FIRST merupakan singkatan dari beberapa nilai yakni Fast (Cepat), Incredible (Menakjubkan), Reliable (Dapat Diandalkan), Sustainable (Berkelanjutan) dan Trust (Kepercayaan). 

Ini juga tergambar melalui logo milad ke-17. Filosofi angka 1, yakni tegas dan terpisah dari angka 7 mengilustrasikan kesiapan spin off di tahun 2023.

Kemudian corak yang berlapis-lapis pada angka 7 melambangkan akselerasi bank untuk bisa sejajar dengan bank swasta nasional. 

Ditambahkan elemen pattern digital dan ikon lingkaran speedometer pada angka 1 digambarkan sebagai kesiapan spin off syariah yang bergerak cepat diiringi dengan pengimplementasian sistem digital.

Dengan warna biru yang melambangkan rasa aman dan menimbulkan kepercayaan dan warna hijau yang memberi nuansa iklim usaha yang kondusif dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Selatan.

Tema dan filosofi pada logo milad ini diharapkan Bank Kalsel Syariah bisa memberikan kemaslahatan di banua tercinta ini dengan produk dan layanan yang memberikan nilai tambah dalam transaksi keuangan syariah sehari-hari.[adv]