TP-PKK Bersama Dinsos Gelar Rapat Kerja

PARINGIN - TP PKK Kabupaten Balangan terkhusus Pokja I duduk bersama dengan Dinas Sosial Kabupaten Balangan dalam rangka rapat kerja untuk mengkoodinir bagaimana nanti pelaksanaan bantuan-bantuan sosial yang akan diturunkan yang bertempat di Aula Sekretariat TP PKK Kabupaten Balangan.

"Nantinya TP PKK kecamatan bekerja sama dengan TP PKK Kabupaten serta Dinas Sosial akan turun langsung ke lapangan untuk mendata masyarakat yang layak mendapatkan bantuan agar tidak salah sasaran," ucap Bunda Sri, Kamis (19/8/2021). 

Selain itu, Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi mengharapkan TP PKK bisa bersenergi dengan dinas-dinas terkait untuk memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat yang ada di Bumi Sanggam ini.

"TP PKK lebih singkron lagi dengan dinas terkait agar kerjanya lebih maksimal dan bantuan-bantuan yang diberikan tidak salah sasaran," tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Ferdy Syaftiawan, Plt Kabid Penanganan Fakir Miskin mengatakan TP PKK akan membantu mengawal program Dinsos.

"Agar ada sinegritas antara PKK dan Dinsos untuk memberikan bantuan dengan tepat sasaran," tutupnya.[martino/adv]


Posting Komentar

0 Komentar