DPRD Kapuas Terima Nota Keuangan Rancangan Perubahan APBD 2021

KUALA KAPUAS - Rapat paripurna ke-2 masa persidangan I tahun sidang 2021 digelarDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, di ruang paripurna, Senin (20/9/ 2021).

Agenda rapat paripurna kali ini tentang penyampaian nota keuangan Rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2021 dari Pemkab Kapuas kepada DPRD Kabupaten Kapuas.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah dan diikuti sejumlah anggota dewan. Dari pihak eksekutif dihadiri Bupati Kapuas, sejumlah kepala SOPD, dan unsur Forkopimda daerah setempat.

"Sesuai jadwal Banmus, hari ini diadakan paripurna dengan agenda penyampaian nota keuangan Rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2021 oleh bupati," kata Ardiansah.

Lanjut Ardiansah, setelah menerima nota keuangan tersebut akan dilakukan pembahasan lebih lanjut sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku.

"Pada rapat paripurna selanjutnya akan disampaikan pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan terhadap nota keuangan rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2021," tutupnya.[tommy]


Posting Komentar

0 Komentar