Pemkab Kapuas Terima Hapakat Award dari Dirjend Perbendaharaan Kemenkeu

Pemkab Kapuas Terima Hapakat Award dari Dirjend Perbendaharaan Kemenkeu

KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menerima penghargaan Hapakat Award dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Kanwil  Dirjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah.

Penghargaan diserahkan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Negara, Hari Utomo, dan diterima oleh Pemkab Kapuas yang diwakili, Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Drs Septedy M.Si, Jumat 17 September 2021.

Acara penganugerahan itu turut dihadiri Inspektur Kapuas, Kepala BPKAD Kapuas, dan OPD pengampu DAK Fisik, Kepala Dinas Pertanian Kapuas, Kepala DPUPRPKP Kapuas, Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Kepala DPMD Kapuas, dan Kepala Dinas Kesehatan Kapuas.

"Pemkab Kapuas sampaikan terima kasih atas penghargaan ini, dan tentu pemacu untuk semakin lebih baik," kata Sekda Septedy kepada wartawan media, Senin (20/9/2021).

Septedy menjelaskan, Hapakat Award merupakan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, atas Kerjasama dan Kontribusi Dalam Pembinaan Sistem Akuntabilitas Pemerintah. 

"Tentu ini berkat kerja keras semua elemen di Pemkab Kapuas, dan dukungan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara," pungkasnya. [hms/tommy]


Lebih baru Lebih lama