Hore, Jembatan Penghubung Desa Kampuri Tuntas

PALANGKA RAYA - Jembatan penghubung antar desa di wilayah Desa Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dalam proyek TMMD 112 berhasil mencapai 100 persen dalam waktu 2 hari kerja. 

"Sangat bersyukur salah satu sasaran fisik yakni pembangunan jembatan sudah selesai 100 persen dan sesuai target yang telah ditentukan kemarin," kata Anggota TMMD, Serda Fransiska, Rabu (29/9/2021).

Ia mengatakan, jembatan tersebut dapat tuntas didorong semangat gotong-royong dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD bersama warga sekitar yang membantu pembangunan jembatan ini sehingga terselesaikan dalam waktu 2 hari. 

Dengan selesainya pembangunan jembatan itu, anggota Satgas TMMD kembali melanjutkan pembukaan parit pada badan jalan dengan mengoperasionalkan alat berat Eksavator. 

"Jadi, hari ini kita akan lanjut ke proses operasional pembukaan parit badan jalan dari 3 kilometer ini. Semoga tidak ada kendala dan tetap semangat agar apa yang telah ditentukan bisa tercapai dengan maksimal," ungkapnya. 

Jembatan itu dibangun menggunakan kayu sepanjang 12 meter dan lebar 6 meter agar mempermudah transportasi melewati badan jalan.[kenedy]


Posting Komentar

0 Komentar