Tiga Pebulutangkis Kapuas segera Berlaga di PON Papua

KUALA KAPUAS - Tiga atlet bulutangkis asal Kabupaten Kapuas,  (Kalteng) terpilih dan mewakili Provinsi Kalimantan Tengah untuk ikut dalam Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua, yang akan digelar 2 sampai 15 Oktober 2022.

Tiga atlet badminton Kapuas ini dilepas langsung Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat bersama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kapuas H Saferaniansyah, Wakil Sekretaris KONI Kapuas Teguh Yunianto dan Kepala Dinas Kominfo Kapuas H Junaidi, pelepasan di ruang kerja Kantor Bupati Kapuas, Selasa 21 September 2021.

“Ini suatu kebanggaan dan rasa syukur kita, bagi masyarakat Kapuas khususnya,
diharapkan nanti dapat menjadi inspirasi dan contoh bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas," katanya.

Tentunya, dengan harapan bisa membawa harum nama Kalimantan Tengah, khususnya Kabupaten Kapuas.

Ketua KONI Kapuas, H Saferaniansyah, mengatakan, 3 atlet tersebut dari Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kapuas, 2 putra, atas nama Aldi dam Josua serta atas nama Citra seorang pebulutangkis putri.

“Saya ucapkan terima kasih untuk Bapak Bupati Kapuas atas dukungan dan doa. Kami komit untuk bagaimana olaharaga di Kabupaten Kapuas ini lebih maju, supaya kedepannya bisa bergerak maksimal untuk mendapatkan atlet-atlet yang hebat di Kabupaten Kapuas,” ungkapnya.[zulkifki]


Posting Komentar

0 Komentar