Tujuh Fraksi DPRD Kapuas Setuju Pembahasan Nota Keuangan Rancangan Perubahan APBD

KUALA KAPUAS, MK - Fraksi-fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas telah menyampaikan pemandangan umum terhadap nota keuangan rancangan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kapuas tahun 2021 pada rapat paripurna DPRD Kapuas di ruang rapat paripurna, Senin (20/9/2021).

Pemandangan umum tujuh fraksi pendukung dewan terhadap nota keuangan rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2021 disampaikan masing-masing juru bicara.

Yaitu, Free Ruben juru bicara dari fraksi Golkar, Didi Hartoyo dari fraksi PDI Perjuangan, Sera Sinta Nola dari Fraksi NasDem, Hamdani dari Fraksi PPP,  Lindawati dari Fraksi Bintang Demokrat, dan Indah Ayu Lestari juru bicara dari Fraksi Keadilan Amanat Bangsa.

"Dari pemandangan umum yang disampaikan fraksi-fraksi pendukung dewan tadi setuju untuk dibahas ke tahap selanjutnya sesuai dengan mekanisme yang ada," kata Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah usai rapat tersebut.

Dalam rapat paripurna paripurna ke-3 masa persidangan I tahun sidang 2021-2022 ini dipimpin Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah diikuti sejumlah anggota dewan lainnya. 

Dari pihak eksekutif rapat paripurna dihadiri Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat sejumlah kepala SOPD, dan unsur Forkopimda daerah setempat.[tommy]


Posting Komentar

0 Komentar