Bengkel Las Karya Indah Menembus Pasar Kalteng

foto : jon

PALANGKA RAYA - Dwi Sugiharto (29) bisa dikatakan telah sukses menjalani wirausaha las besi dan stainless steel. 

Bengkel las miliknya bernama Bengkel Las Karya Indah yang beralamat di jalan RTA Milono atau berseberangan dengan SPBU RTA Milono Kota Palangka Raya tersebut telah melayani banyak pesanan. 

Bahkan, tidak saja datang dari Kota Palangka Raya sendiri, melainkan ke beberapa wilayah Kabupaten di Kalteng. 

Dwi Sugiharto yang akrab disapa Sugie ini mengatakan, bengkelnya melayani pembuatan aksessoris atau perlengkapan rumah dari besi dan stainless steel seperti pagar tralis, pintu gerbang, kanopi, tralis jendela, dan lain-lain.

"Alhamdulillah dengan kegigihan dan kekompakan dengan para karyawan, hingga tim kita bisa menghasilkan yang terbaik," ungkapnya, Jumat (1/10/2021).

Diuraikannya, salah satu faktor membanjirnya orderan las adalah karena kualitas garapan bengkelnya yang bagus dan rapi, sehingga semua pelangganya merasa puas.

"Dengan kita memuaskan para pelanggan itu. Nah, sinilah terjadi marketingnya," imbuhnya.

Informasi yang dihumpun media ini, bahwa pemilik Bengkel Las Karya Indah tersebut selain sukses di dunia usahanya, juga aktif di bidang sosial kemanusiaan.

Pria berkacamata itu bahkan tidak pernah tidak ikut ketika tim relawan yang diikutinya melakukan giat untuk membantu sesama.[jon]




Posting Komentar

0 Komentar