Berbagi Solusi Tepat untuk Penuhi berbagai Kebutuhan, Talk Show OBLIGASI Episode II

OBLIGASI edisi kedua mengangkat tema tentang kredit konsumtif bersama solusinya.| foto : bank kalsel

BANJARMASIN - Program talk show Bank Kalsel, OBLIGASI akan menayangkan episode II dengan tema “Kredit Konsumtif Bank Kalsel, Solusi Tepat Wujudkan Berbagai Kebutuhan”. 

Rencananya akan ditayangkan pada hari Jumat, 29 Oktober 2021 pukul 15.00 Wita melalui instagram TV @bankkalsel.

Pada episode II kali ini, OBLIGASI menghadirkan narasumber Daru Pratama selaku Manager Supervisi dan Pembinaan Bagian Pemasaran Kredit UMKM dan Konsumtif Bank Kalsel. 

Ia akan menyampaikan berbagai produk kredit konsumtif Bank Kalsel sebagai solusi tepat dalam memenuhi berbagai kebutuhan konsumtif.

Daru akan menjelaskan berbagai produk kredit Bank Kalsel untuk memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari biaya pendidikan, kebutuhan memiliki rumah tempat tinggal, kebutuhan gadget, perabot rumah tangga elektronik dan pembelian berbagai barang konsumtif untuk menunjang aktivitas keseharian kita. 

Bank Kalsel dapat menjadi pilihan utama untuk fasilitas kreditnya dengan bunga menarik dan berbagai benefit lainnya.

Suriadi selaku Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel sekaligus Executive Producer OBLIGASI menyampaikan bahwa talk show OBLIGASI juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk mengenal lebih Bank Kalsel dengan berbagai aktivitasnya.

“Kami menghadirkan OBLIGASI salah satunya bertujuan sebagai wadah atau sarana bagi masyarakat agar dapat lebih mengenal Bank Kalsel dengan berbagai aktivitasnya yang dikemas secara santai dan menarik. Pada Episode II ini akan dibahas mengenai fasilitas kredit Bank Kalsel yang akan menjadi solusi tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Jadi, ikuti dan pantau instagram @bankkalsel terus ya !,” seru Suriadi.

Saksikan terus OBLIGASI untuk mendapatkan informasi dan edukasi keuangan yang menarik dan inspiratif !. Serta dapatkan hadiah yang menarik dengan mengikuti giveaway di setiap akhir acara.

OBLIGASI, Obrolan Lintas Generasi !.[aan/adv]


Posting Komentar

0 Komentar