Mini Talk Show OBLIGASI, Bank Kalsel Lebih Dekat dengan Nasabah

PROGRAM baru bertajuk OBLIGASI menjadi langkah Bank Kalsel untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah.| foto : bank kalsel

BANJARMASIN – Bank Kalsel menghadirkan program baru bernama ‘OBLIGASI’, sebuah mini talk show yang disiarkan melalui Instagram TV maupun Instagram Live @bankkalsel. 

Obligasi merupakan singkatan dari Obrolan Lintas Generasi, dengan membawakan berbagai topik obrolan yang menarik. Dengan program ini diharapkan menjadi salah satu media efektif dalam mendekatkan diri dengan nasabah.

OBLIGASI tayang perdana pada tanggal 8 Oktober 2021 yang lalu, talk show OBLIGASI akan terus hadir di hari jumat setiap dua minggu sekali. 

OBLIGASI Episode I yang lalu menghadirkan Ahmad Fatrya Putra selaku Direktur Operasional Bank Kalsel sebagai bintang tamu. Dengan topik ‘Inovasi Bank Kalsel’, Fatrya menyampaikan rencana Bank Kalsel menggunakan core banking system baru. 

Ini merupakan salah satu langkah strategis Bank Kalsel sebagai korporasi bisnis sekaligus pelayanan publik untuk mengembangkan produk dan layanan dengan teknologi terkini yang semakin mudah, cepat dan aman.

Tidak hanya berisi topik mengenai layanan dan produk, namun lebih dari itu OBLIGASI juga membahas topik yang edukatif dan inspiratif lainnya yang dibawakan dengan santai dan fun.

OBLIGASI juga menyediakan giveaway yang keren dan menarik di setiap akhir acara dengan menjawab kuis seputar ulasan dengan bintang tamu.

Ahmad Fatrya Putra berharap program ini dapat semakin meningkatkan ketertarikan masyarakat untuk mengenal Bank Kalsel sehingga tercipta engagement yang lebih erat.

“OBLIGASI sebagai program baru kami harapkan dapat menjadi media yang efektif dalam berkomunikasi dengan nasabah dengan cara yang santai dan menyenangkan. Melalui program ini, kami ingin masyarakat semakin akrab dengan bank asli Kalimantan Selatan ini,” jelas Fatrya.

Untuk mengetahui jadwal tayangnya, masyarakat dapat mengikuti instagram Bank Kalsel @bankkalsel karena akan di-update setiap dua minggu. 

Dengan topik yang edukatif dan inspiratif, OBLIGASI dapat menjadi referensi masyarakat dalam edukasi keuangan terkini.[aan/adv]

Posting Komentar

0 Komentar