Vaksinasi Gratis, Adaro Serahkan 9000 Dosis Vaksin untuk Masyarakat Balangan

Vaksinasi Gratis, Adaro Serahkan 9000 Dosis Vaksin untuk Masyarakat Balangan

PARTISIPASI konkret ditunjukkan PT Adaro Indonesia dengan memberikan 9000 vaksin Covid-19 bagi warga di Kabupaten Balangan.| foto : agus

PARINGIN - Sebanyak 9000 dosis Sinopharm terdiri dari 4500 dosis 1 plus 4500 dosis 2 diberikan PT Adaro Indonesia untuk masyarakat Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

Ribuan vaksin ini diserahkan secara simbolis kepada Bupati Balangan, H Abdul Hadi di Gedung Olahraga Kecamatan Paringin, Selasa (26/10/2021).

Bupati Abdul Hadi mengucapkan terima kasih atas sumbangsih PT. Adaro Indonesia yang ikut serta dalam penanggulangan pandemi Covid-19, salah satunya dengan memberikan vaksinasi kepada warga Balangan.

"Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi pada hari ini, bisa menambah daya tahan tubuh masyarakat Balangan terhadap penyebaran Covid-19," ujarnya.
 
Direktur PT Adaro Indonesia, Priyadi mengaku bangga bisa berpartisipasi dalam menanggulangi wabah Covid-19 di Balangan, salah satunya dengan memberikan vaksinasi.

"Alhamdulillah, PT Adaro Indonesia juga mendapat kesempatan untuk ikut serta dalam menanggulangi penyebaran wabah Pandemi Covid-19," tuturnya.

Ia berharap dengan adanya vaksinasi ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan mampu menambah imun sehingga bisa terbebas dari Covid-19.[anshari]


Lebih baru Lebih lama