Vaksinasi Gratis, Adaro Serahkan 9000 Dosis Vaksin untuk Masyarakat Balangan

PARTISIPASI konkret ditunjukkan PT Adaro Indonesia dengan memberikan 9000 vaksin Covid-19 bagi warga di Kabupaten Balangan.| foto : agus

PARINGIN - Sebanyak 9000 dosis Sinopharm terdiri dari 4500 dosis 1 plus 4500 dosis 2 diberikan PT Adaro Indonesia untuk masyarakat Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

Ribuan vaksin ini diserahkan secara simbolis kepada Bupati Balangan, H Abdul Hadi di Gedung Olahraga Kecamatan Paringin, Selasa (26/10/2021).

Bupati Abdul Hadi mengucapkan terima kasih atas sumbangsih PT. Adaro Indonesia yang ikut serta dalam penanggulangan pandemi Covid-19, salah satunya dengan memberikan vaksinasi kepada warga Balangan.

"Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi pada hari ini, bisa menambah daya tahan tubuh masyarakat Balangan terhadap penyebaran Covid-19," ujarnya.
 
Direktur PT Adaro Indonesia, Priyadi mengaku bangga bisa berpartisipasi dalam menanggulangi wabah Covid-19 di Balangan, salah satunya dengan memberikan vaksinasi.

"Alhamdulillah, PT Adaro Indonesia juga mendapat kesempatan untuk ikut serta dalam menanggulangi penyebaran wabah Pandemi Covid-19," tuturnya.

Ia berharap dengan adanya vaksinasi ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan mampu menambah imun sehingga bisa terbebas dari Covid-19.[anshari]


Posting Komentar

0 Komentar